Detail Laporan

Selasa, 10 Oct 2023 11:20
Paenal Juni Harian
Website Ditindaklanjuti oleh Instansi

Tracking ID : #31328005

ADUAN TERKAIT KURANGNYA GEDUNG DI SD SWASTA ISLAM MALABARI DUSUN SETAPUK DESA SERIWE

Izin Pak Bupati, mohon bantuan untuk diteruskan kepadanya dinas terkait mengenai aspirasi sekaligus permohonan kami mahasiswa tim PPK ORMAWA Universitas Mataram yang sedang berkegiatan di Desa Seriwe, Kecamatan Jerowaru selama 5 bulan. Mohon bapak agar dapat menambahkan satu gedung baru di SD Swasta Islam Malabari Dusun Setapuk, Desa Seriwe yang nanti akan dipergunakan sebagai ruang guru alias kantor, karena selama ini para guru hanya memiliki berugak sebagai kantor. Adapun gedung kelas hanya 3 unit yang di mana satu kelas dipaksa masuk dua angkatan. Mohon kiranya ada tindak lanjut dari bapak bersama dengan dinas terkait. Bulan lalu bahkan kami sempat masukkan surat ke Dikbud Lotim untuk datang langsung berkunjung melihat fasilitas pendidikan di Desa Seriwe yang juga kami kirimkan ke Bapak semasih menjabat Sekda, tapi ternyata tidak ada hasil, sempat dijanjikan akan datang tapi katanya ada rapat sehingga akan dijadwalkan ulang, tapi nyatanya belum ada tindak lanjut apa apa sampai sekarang. Mohon bantuannya bapak ?

Laporan 171 kali dilihat

Rabu, 11 Oct 2023 06:48
Admin LaporBup
Laporan telah di Verifikasi dan di teruskan ke Admin Bupati Lombok Timur
Rabu, 11 Oct 2023 07:57
Bupati Lombok Timur
Laporan telah di Disposisi ke Instansi terkait untuk di tindak lanjut
Rabu, 11 Oct 2023 10:29
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Terima kasih atas aduan yang telah diajukan, kami sampaikan untuk saat ini belum bisa diakomodir untuk permohonan ruang guru alias kantor dikarenakan belum tersedia anggaran, selanjutnya sebagai tindak lanjut aspirasi ini akan kami sampaikan kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) guna mendapat pembahasan. Demikian untuk maklum dan disampaikan terima kasih.
Rabu, 11 Oct 2023 10:33
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Terima kasih atas aspirasi yang diajukan, untuk saat ini aspirasi yang berkaitan dengan pembangunan ruang guru alias kantor belum bisa diakomodir dikarenakan keterbatasan anggaran, selanjutnya sebagai tindak lanjut kami akan sampaikan aspirasi ini kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) guna mendapat pembahasan. Demikian untuk maklum dan disampaikan terima kasih.
arrow